Fei dan Jia Miss A bersama Zhoumi Super Junior menjadi Host Program Baru Radio China


Visible Radio milik MBC sekarang memiliki versi Cina yang bernama C-Radio, yang akan mulai dengan sebuah program bernama 'Idols' True Colors.' Host di acara ini telah diputuskan pada tanggal 31 kemarin yaitu Jia dan Fei Miss A darta Zhoumi Super Junior karena mereka telah memiliki rekor yang luas.

Member Cina EXO, Kris dan Lay, juga secara pribadi mengunjungi studio tersebut untuk menampilkan pesona mereka dalam bahasa ibunya dan akan menari duet.

'Idols' True Colors' juga akan megajak pendengar untuk melihat sisi baru Cina yang tidak pernah terlihat di program Korea sebelumnya.

Kata Zhoumi,"Saya senang bahwa saya akan bisa menyapa fans melalui ruang baru yang disediakan oleh 'Visible Radio'. Saya akan bekerja keras untuk menjadikan ini sebuah waktu yang menyenangkan."

Fei dan Jia yang sedang mempersiapkan comebacknya minggu depan juga mengatakan, "Kami lebih bersemangat dari sebelumnya karena kita bisa menjadi lebih dekat dengan fans Cina menggunakan bahasa Cina. Kami meminta banyak cinta untuk ini dan lagu baru kami."

Visible Radio versi Cina akan menargetkan pemirsa Cina dan akan mengupload ke Youtube, pooq, MBC channel, dan jaringan penyiaran Cina yang kuat dan sangat berharap untuk program baru."
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz