Kris dan Jang Geun Suk tersangkut rumor skandal seks dengan aktris Cina

skandal, artis korea, seks, ganteng, cakep

Aktris baru ini telah terlibat dalam skandal seks belakangan ini, dan surat kabar China melaporkan bahwa salah satu yang terlibat adalah Kris EXO dan aktor Jang Geun Suk. Menurut surat kabar tersebut, smartphonenya di hacker dan foto dan SMS di teleponnya diposting secara online.

Seperti kebanyakan selebriti, Lin Xi Ya memiliki banyak foto dengan sejumlah selebriti laki-laki. Namun, banyak dri foto-foto tersebut menampilkan laki-laki yang sedang telanjang, sehingga pemirsa percaya kalau ia memiliki kehidupan yang agak cabul di belakang kamera.

Same with all netizens, Chinese netizens started to play their guessing game and insisted that two of the men in the photos were Kris and Jang Geun Suk. There is also 'proof' that she texted someone named Kris, although there is no confirmation at all that this Kris is the same as EXO's Kris.

Sama dengan semua netizen, netizen Cina mulai menebak-nebak dan bersikeras nahwa dua laki-laki dalam foto itu adalah Kris dan Jang Geun Suk. Ada juga 'bukti' bahwa ia mengirim SMS ke seseorang bernama Kris, meskipun tidak ada konfirmasi sama sekali bahwa kris ini adalah Kris EXO.

artis korea, exo, telanjang, aktris cina

Namun Pria dalam foto di bawah ini tidak ada kemiripan yang mencolok denga Jang Geun Suk, bagaimana menurut Anda??
Berikut foto original lainnya.

artis korea, exo, telanjang, aktris cina
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz