Yoon Jong Shin dan Penulis ‘Radio Star’ Angkat Bicara Membela KARA


Yoon Jong Shin dan Penulis ‘Radio Star’ Angkat Bicara Membela KARA terkait kritikan terhadap sikap dan reaksi yang mereka tampilkan di siaran terbaru ‘Radio Star’.

Artikel mengenai penampilan KARA di ‘Radio Star’ ini telah menjadi artikel terpopuler di situs portal. Banyak netizen yang menyatakan bahwa para member KARA ini terkena ‘penyakit selebriti’ dan kehilangan akan kerendahan hati mereka, dan bahwa luapan emosi mereka tidak beralasan, khususny karena mereka yang setuju pergi ke acara tersebut meski mereka tahu tentang godaan dan keusilan ‘Radio Star’.

Melihat reaksi besar terhadap mereka, Yoon Jong Shin meminta maaf melalui Twitter, “Meski mereka datang untuk bersenang-senang, jika itu tidak berjalan sesuai harapan mereka, itu merupakan sesuatu yang normal untuk menangis.. Bukankah hati manusia seperti itu.. Meski cara bicara ‘Radio Star’ biasanya memang seperti itu, perasaan bintang tamu adalah prioritas utama.

Ku rasa tangisan mereka adalah tanggapan yang paling tulus.. Kami keras seperti kami biasanya.. jadi jika salah satu dimaki, kamilah yang seharusnya dimaki.. Tidak seuanya bisa menanggapi pertanyaan kami dengan lelucon dan tawa.. Itu mungkin hal-hal yang merupakan waktu sulit para member.. Jadi sebagai salah satu dari beberapa yang berperan paling aktif, ini salahku.. Aku minta maaf ^^

Salah satu penulis, Kim Tae Hee, juga membela KARA, “KARA yang aku tahu itu sopan dan baik dibanding girl group lainnya, dan mereka idola yang menyenangkan yang juga bagus di variety! Meski ada momen-momen penuh emosi selama syuting, mereka bisa melaluinya dengan tawa dan melakukan yang terbaik, jadi kami berterima kasih pada mereka! Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang mereka! Mereka gadis-gadis yang cantik dan baik.

DSP Media, Seungyeon, dan Jiyong juga telah mengutarakan permintaan maaf mereka.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz