Adegan Ciuman Di Drama TV Mana Yang Paling Berkesan ???



Pada siaran Februari 2 dari KBS 2TV “Generation Empathy Saturday,” 10 TOP adegan cinta dalam drama terungkap. Dari adegan cinta yang membuat pemirsa menangis dan tertawa, membuat hati berdebar , nomor adegan INI  dipilih dengan cermat.
Ketika kalian berpikir dari adegan cinta , “Candy Kiss” dari drama “Iris” dan “Kiss Foam” atau “Cappuccino Foam Kiss” dari “Secret Garden” datang ke pikiran kalian .
Di  “Iris,” Hyun Joon (Lee Byung Hun) menujukan cinta mereka satu sama lain dengan “Candy Kiss “. Ketika mereka berada di Jepang, mereka berbagi permen saat berciuman. Seung Hee mengira ia akan mendapatkan hadiah White Day dari Hyun Joon dan kecewa ketika dia tidak membawa apapun. Dia kemudian berbagi permen yang ada dalam mulutnya melalui ciuman.
Lihat adegan mereka disini dan reaksi lucu Kikwang

Dalam “Secret Garden,” Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won) melakukan sebuah “Cappuccino Foam Kiss.” Gil Ra Im memiliki busa di seluruh bibirnya setelah minum cappuccino. Kemudian Kim Joo Won melihat dan menyekanya, memegang dagunya di tangannya. Dia kemudian menciumnya.
adegan ciuman lainnya adalah “Snowmen Kiss” dalam salah satu drama paling banyak ditonton di dunia, “Winter Sonata”. Dalam adegan ini, Bae Yong Joon membuat dua ciuman manusia salju untuk membuat Choi Ji Woon tertawa. Dan setelah, ia main2 mencoba untuk menciumnya dan berhasil.

Adegan ciuman “Brain’s” menjadi topik panas selama berhari2 setelah episode tersebut disiarkan. Dijuluki “Bubble Gum Kiss,” ciuman ini terjadi antara ahli bedah saraf  terkenal Lee Kang Hoon (Shin Ha Kyun) dan Yoon Ji Hye (Choi Jung Won). Ji Hye memiliki permen di wajahnya dan Kang Hoon mencoba mengmbil dengan tanganya yang berubah menjadi ciuman panjang.


Drama “Flower Boy Ramyun Shop”  s Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) dan Cha Chi Soo (Jung Il Woo) “Kimchi Kiss” juga berhasil sampai ke daftar  adegan  ciuman terbaik serta “Lie To Me”‘ s “Cola Kiss “antara Lee Joon Ki (Kang Ji Hwan) dan Kim Jeong Ah (Yoon Eun Hye).
Flower Boy Ramyun Shop’s “Kimchi Kiss.”
Adegan ciuman yang lain yang ada di  daftar adalah “Fan Kiss” antara Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo) dan Lee Se Ryung (Bulan Cha Won) dalam ” Princess Man.”
Tema ciuman telah populer di drama karena mereka membawa sesuatu yang lebih . Ini adalah adegan ciuman legendaris yang  telah diparodikan beberapa  kali oleh penyanyi atau komedia .
Big Bang G-Dragon dan TOP memparodikan “Foam Kiss” dari  drama “Secret Garden”di video di bawah ini.
Parodi fullnya
Berikut adalah bukti lain dari popularitas dari ” Foam Kiss .”
IU dalam K.Will” s  di MV  “My Heart Is Beating”
JYJ’s Jaejoong and 2NE1′s Park Bom on twitter:
Ha Ji Won and Psy for a “Cass Light Beer” commercial:

CREDIT : SOOMPI

Artikel terkait:

-->
--> Foto Mesra dan Ciuman Artis dan Aktor Korea 
--> 10 Film Korea Romantis Terpopuler Sepanjang Masa
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz