SPEED Sungmin Debut Akting di Drama Spesial KBS ‘That Kind of Relationship’

SPEED, drama korea, serial, that kind of relationship,

Sungmin dari grup SPEED, akan melakukan debut di layar kaca dengan membintangi drama spesial KBS, ‘That Kind of Relationship‘. Agensinya merilis foto Sungmin, yang akan berperan sebagai Jin Goo dan lawan mainnya, Lee Young Yoo. Foto ini membuat fans penasaran dengan jenis hubungan seperti apa antara mereka dalam drama ini.

Sungmin menyatakan,”Ini merupakan syuting drama pertamaku dan karena aku kekurangan banyak hal, aku gugup. Aku menjadi kuatir jika aku menghalangi semua orang. Tapi sutradara dan staf semua mendukung dan menolongku, jadi aku syuting dengan hati yang berterima kasih. Aku juga banyak belajar selama syuting, jadi aku memastikan untuk menunjukkan pada kalian, sisi yang lebih baik dari diriku di masa mendatang.”

Drama ini akan tayang di bulan Oktober.

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz