Suzy (Miss A): Seleb dan Model Korea Dengan Omset Tertinggi

model korea, artis korea, seleb korea, cantik, omset tertinggi

Suzy (Miss A) memang sudah menanjak sejak beberapa filmnya seperti Dream High dan Introduction to Architecture. Kendati demikian, wanita kelahiran tahun 1994 ini boleh dikatakan sebagai seleb dan model korea dengan omset tertinggi.

Salah satu anggota Miss A yang juga tengah membintangi film terbaru Book of the House of Gu ini sudah mendapat tawaran kontrak untuk membintangi iklan pertamanya satu tahun silam, pada Februari 2012, dilanjutkan dengan berbagai tawaran yang masuk membuatnya makin melambung dalam hal pemasukan.
Bahkan selama satu tahun ini, Suzy (Miss A) telah meraup omset hampir 90 miliar rupiah (10 miliar Won Korea) dari dua puluhan iklan yang telah dibintanginya dengan bayaran sekitar 5 miliar per-iklan! Dibandingkan dengan semua personil Miss A, wanita yang bernama panjang Bae Suzy ini memang yang paling laris tawaran untuk membintangi iklan, film dan model. Bayaran yang diterima oleh Suzy sama besarnya dengan artis korea lainnya yang telah lebih dulu melambung, seperti Yoona dan Song Hye Kyo. Kendati beberapa artis tersebut mempunyai bayaran kontrak yang lebih tinggi, namun, dalam hal jumlah kotrak iklan yang dilakoni tak ada yang menyamai Bae Suzy.

Tentunya hal tersebut cukup fenomenal untuk seorang selebriti yang termasuk sebagai pendatang baru ini. Berdasarkan pendapat seorang agen di perusahaan periklanan di Korea, Suzy memiliki segala potensi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang idola, bahkan lebih! Hal itulah yang menyebabkan banyak produsen produk kecantikan dan lainnya menginginkan Suzy sebagai ikon produk mereka. Dari data polling yang dikumpulkan dari suara konsumen, didapatkan hasil suara yang menunjukkan dukungan terhadap Suzy untuk membintangi produk – produk iklan. Oleh karena itu lah, para produsen lebih sering memilih antara dua nama, antara Suzy atau Yoona SNSD.

Hal lainnya yang membuat Suzy digemari oleh para pengiklan adalah pribadinya yang bersih serta hampir tak tersentuh oleh berbagai berita miring yang tidak menyenangkan. Imej polos yang dimiliki oleh Suzy juga yang membuat para penggemar termasuk produsen pengiklan menyukainya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, nama Suzy masuk ke dalam 15 Artis Korea Yang Paling Ingin Dicium Fans Pada Hari Kiss Day
Hingga saat ini, Suzy telah membintangi puluhan iklan dari berbagai produk, seperti Domino’s Pizza, Bean Pole Outdoor, TN, Vita500, Canon, Bean pole Outdoor, Sumi Chip, Demark Yogurt, Caribbean Bay, Post Office Bank, Smart School Uniform, Roem, dan puluhan iklan lainnya, dan yang pasti akan terus bertambah.
Kalau dibandingkan dari segi jumlah iklan, untuk artis dalam negeri, mungkin bisa disamakan dengan Agnes Monica.

Demikianlah informasi mengenai Suzy (Miss A): Seleb dan Model Korea Dengan Omset Tertinggi. Baca juga artikel seputar artis korea lainnya mengenai Suzy Miss A.

Source: http://artiskorean.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz