15 Artis Korea Yang Paling Ingin Dicium Fans

Tanggal 14 Juni merupakan pesta terindah dari remaja dan pasangan di Korea. Mengapa demikian? Di negara tersebut, terdapat sebuah hari yang dikenal dengan ‘kiss day‘ yang dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 14 Juni. Kiss Day merupakan hari dimana para pasangan menunjukkan kasih sayang mereka dengan berciuman serta menampilkan ciuman mereka di depan publik  atau orang lain.

Berdasarkan hasil survei yang melibatkan situs jejaring dan kencan sosial di internet yang juga melibatkan pria dan wanita berusia antara 20 hingga 30 tahun dengan pertanyaan: “Manakah selebriti yang ingin anda cium pada hari Kiss Day?”
Dari 1010 responden situs menjawab versi nya masing – masing. Dan berikut adalah 15 artis korea yang mendapat suara terbanyak:

15 Artis Korea Yang Paling Ingin Dicium Fans Pada Hari Kiss Day

No.15 – Lee Seung Gi

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi terkenal lewat pesona serta bakat kemampuan beraktingnya. Dia juga merupakan anggota dari acara reality show 1 Night 2 Days .Lee Seung Gi juga mendapat penghargaan sebagai Best Newcomer Award serta Penghargaan Artis Solo terbaik.

No.14 – Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Siapa yang tidak kenal dengan Song Hye Kyo? Artis yang pertama kali melejit namanya melalui film Full House, Auntumn in my Heart dan All In, ini selalu berada dalam  jajaran atas peringkat artis – artis korea hingga saat ini.

 No.13 – Yoo Ah In

Yoo Ah In

Nama Yoo Ah In dikenal melalui perannya sebagai Sung Kyunkwan dalam filmnya yang berjudul Punch. Artis yang satu ini memang memiliki imej sebagai ‘bocah nakal’ namun memiliki hati yang lembut. Demikianlah penilaian para responden cewek dalam survey. Siapa yang tidak ingin menciumnya?

No.12 – Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee adalah artis cantik yang dikenal melalui perannya sebagai Iris dalam Love Story in Harvard, My Princess dan Stairway to Heaven. Berada di peringkat ke. 7 artis korea yang ingin dicium oleh responden.

No.11 – Song Seun Hun

Song Seun Hun


Song Seun Hun merupakan pemeran pria yang juga bermain dalam beberapa film beken korea seperti: Auntumn in my Heart, Summer Scent dan East of Eden.

No.10 – Shin Se Kyung & Song Seun Hun

Shin Se Kyung & Song Seun Hun
Shin Se Kyung & Song Seun Hun

No.8 – Kim Nam Gil

Kim Nam Gil

Kim Nam Gil meraih popularitasnya setelah memerankan karakter Bidam dalam film Queens Seondeok. Saat ini Nam Gil sedang membintangi film terbarunya berjudul Shark bersama dengang Son Ye Jin.

No.7 – YoonA

YoonA

YonnA adalah salah satu member dari girlband korea Girls’ Generation. Cewek berwajah imut ini juga  terlibat dalam banyak film drama korea. YoonA juga dipuji oleh para fans nya oleh karena kemampuan aktingnya yang menjiwai peran-peran yang dimainkannya.

No.6 – Jo In Sung

Jo In Sung

Jo In Sung dinilai para fans nya memiliki daya tariknya yang sensual juga seorang aktor yang hebat. Jo In Sung juga mendapatkan banyak pujian dari film ‘That Winder The Wind Blows’ yang diperankannya baru-baru ini.

No.5 – Lee Min Jung

Lee Min Jung

Lee Ming Jung termasuk belum lama di dunia selebriti korea, namun memiliki popularitas yang meroket. Kekasih dari Lee Byung Hun ini juga membintangi beberapa film drama korea seperti Cyrano Agency dan Boys Over Flowers bersama dengan Lee Min Ho.

No.4 – Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun yang melejit melalui film Dream High dan Moon Embracing the Sun ini juga dinilai oleh para responden memiliki bibir yang seksi dengan wajahnya yang nampak polos.

No.3 – Son Ye Jin

Son Ye Jin

Son Ye Jin merupakan akris serba bisa. Namanya sendiri sudah tercatat dalam banyak judul di dunia perfilman korea. Ia pernah memerankan berbagai jenis peran dengan berbagai jenis watak pula. Son Ye Jin menempati lima besar selebriti korea yang paling ingin dicium oleh para fansnya.

No.2 – Song Joong Ki

Song Joong Ki

Foto diatas sudah cukup menggoda bukan? :-)
Song Joong Ki telah meraih popularitasnya dalam perannya sebagai SungKyungkwan, Scandal, terutama dengan duetnya bersama dengan Yong Ah In (peringkat 6). Sedangkan dalam judul film lainnya juga menunjukkan bahwa Song adalah seorang pria yang baik hati.

No.1 – Suzy

Artis Korea Yang Paling Ingin Dicium

Akhirnya Suzy mengungguli ratusan hingga ribuan artis korea yang paling ingin dicium fans pada kiss day 2013 ini! Bae Suzy adalah penyanyi, rapper, dancer, dan aktris korea. Suzy telah meraih popularitasnya  semenjak perannya dalam film Dream High dan Introduction to Architecture. Lalu bagaimana dengan peran kissing yang harus melibatkan Bae Suzy dengan Song Joong Ki? Sepertinya demikianlah hal yang ditunggu – tunggu oleh para fans.

Demikianlah informasi mengenai 15 Artis Korea Yang Paling Ingin Dicium Fans Pada Hari Kiss Day. 

Credit: artiskorean.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz