Minho SHINee Gabung di Drama Baru MBC “Medical Top Team”

shinee, aktor, drama korea, drama terbaru, mbc, medical top team, artis korea
Minho SHINee baru-baru ini dikabarkan akan muncul kembali untuk drama baru sebagai seorang dokter untuk drama medis MBC yang berjudul “Medical Top Team”. Minho akan bergabung dengan para pemain lainnya seperti Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon dan Oh Yeon Seo.

Dalam drama ini Minho memainkan peran sebagai Kim Sung Woo, anggota termuda dari tim medis yang dikenal sebagai seorang rekan yang baik berkat sikapnya. Dia akan terlibat perasaan lembut ketika membantu seorang pasien bernama Ah Jin yang dimainkan olhe Oh Yeon Seo.

Mengenai peran barunya ini Minho mengatakan "Ini suatu kehormatan bisa bekerja dengan sutradara, penulis, dan aktor-aktor besar. Saya akan mencoba untuk belajar banyak dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih matang!"

Sementara drama Medical Top Team sendiri adalah sebuah drama medis yang menceritakan bagaimana seorang dokter spesialis dari berbagai wilayah bergabung bersama-sama dalam sebuah tim khusus medis dan terlibat perebutan kekuasaan di sebuah rumah sakit.

Drama ini disutradarai oleh Kim Do Hoon yang menggarap drama “The Moon that Embraces the Sun,” dan ditulis oleh Yoon Kyung Ah yang sukses dengan drama “Brain.” Drama dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Post credit: koreaindo.net
Photo credit: SM Entertainment
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz