Jang Geun Suk Akan Kembali Lewat Drama Baru "Pretty Man"

drama korea, pretty man,





Jang Geun Suk baru-baru ini mengungkapkan rencana kembali bermain di layar kaca dengan drama terbarunya "Pretty Man/Beautiful Guy" (judul sementara). Hal tersebut diungkapn oleh pihak produksi drama juga perwakilan dari agensi Jang Geun Suk sendiri TreeJ Company.

Menurut agensinya Jang Keun Suk kembali akan berakting dalam drama yang didasarkan pada komik populer karya Choi Kye Young masih dengan judul yang sama. Ia akan memainkan karakter tokoh Dokgo Matte, seorang pria yang memiliki wajah cantik seperti perempuan dan sangat berambisi untuk mendapatkan banyak uang dengan penampilannya.

Drama "Pretty Man" sendiri diproduksi oleh Group8 yang juga memproduksi seri Lee Min Ho "Boys Over Flowers" dan "Goong." Naskah ditulis oleh Yoo Young Ah yang pernah melahirkan hits film populer, The Gift of Room 7.

Perwakilan produksi drama mengatakan, "Jang Geun Suk masuk peran utama dalam rencana 'Pretty Man." Kami bekerja sama dengan Jang Geun Suk, membahas karakter dan proyek secara keseluruhan untuk meningkatkan kualitas drama. Dia juga berencana untuk menunjukkan kualitas akting sebagai aktor dengan pengalaman banyak selama karir 21 tahun. "

Drama ini akan menjadi tahap awal comeback Jang Keun Suk setelah drama KBS 'Love Rain' pada tahun 2012. Saat ini drama sedang dalam tahap casting pemeran lainnya dan dijadwalkan tayang akhir tahun 2013.

Credit: koreaindo.net

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz