FOTG (Face Of The Group) Boyband Korea

Kali gue akan membicarakan tentang FOTG. Untuk part yang ini khusus buat boybandnya dulu, nanti kita akan bahas yang girlbandnya.

Yang pertama masuk jajaran adalah 2PM.
FOTG disini adalah Ok Taecyeon. Berposisi sebagai rapper membuatnya jadi terkenal dan masuk juga pada jajaran rapper berkarisma. Taecyeon juga makin banyak menarik fans dengan tampil pada serial drama "Dream High"


Yang kedua datang dari boyband remaja yaitu B1A4.
FOTG disini adalah sang leader Jinyoung. Wajah innocent dan imut yang sering diperlihatkan dalam MV mereka, membuat Jinyoung tampak masih sangat muda dan (menurut netizen) dia gak cocok buat jadi leader karna wajah imutnya itu.


Yang ketiga adalah boyband besar yaitu BIGBANG.
FOTG disini adalah sang rapper TOP. Melebarkan karirnya didunia akting dan menyanyi membuatnya jadi wajah yang tak asing di Bigbang. Malahan ketenarannya dalam berakting mengalahkan sang leader GD (yang juga sahabatnya)


Yang keempat adalah Boyfriend.
FOTG disini bisa ditebak kali ya? Yap, Jo Youngmin!! Salah satu member yang juga gue sukain nih! Dia sudah memulai karir didunia periklanan dengan sang adik yaitu Kwangmin dan menjadi bagian dari Boyfriend setelah lama jadi trainee.


Yang kelima yaitu boyband rookie korea yang sudah melesat cepet kaya roket yaitu EXO-K.
Boyband ini membuat gue kewalahan loh! Karena gue bingung, siapa FOTG-nya!! Sebenernya yang dianggap "ulzzang" itu Sehun, tapi yang paling banyak tampil diMV ya si Kai itu. Jadi kalian aja yang tentuin sendiri ya!

Kalo buat kembarannya yaitu EXO-M, mereka mempunyai Luhan untuk jadi sang FOTG. Dengan wajah imut, polos, putih dan mulus serta senyuman yang menawan hati, membuat Luhan gak ada bandingnya sama member lain!!


Yang keenam yaitu Infinite.
FOTG disini bisa dilihat dengan jelas, yaitu Myungsoo atau biasa disapa dengan nama L. Cowok ini mirip banget mukanya sama Shin Won Ho (member CROSS GENE) yang kemarin gue share bionya. Kemiripan ini membuat gempar fans indo loh! Sampe banyak yang ngomongin! hahaha...
Urutannya dari kiri ke kanan layar : Shin Won Ho dan Myungsoo


Yang ketujuh SHINee!!!
FOTG disini adalah Choi Minho! Membintangi banyak serial drama dan sedang menggarap project baru dengan Sulli f(x) membuat wajah Minho selalu mempunyai ciri khas yang membuat kita jadi klepek-klepek haha...


Yang kedelapan adalah SUJU!!!!!!!!!
FOTG disini, hmm rada bingung lagi nih! Tapi menurut gue disini FOTG-nya Siwon! Karena dia kaya Kai yang suka muncul banyak-banyak. Wajahnya yang berbentuk oval dan agak tirus membuatnya jadi cowok yang gapernah tua.


Yang kesembilan, ehem dulu haha, TEEN TOP
L.Joe menjadi FOTG disini karna wajahnya yang tampan dan juga muncul terbanyak di MV.


Yang kesepuluh yaitu NU'EST.
FOTG grup satu ini sempat membuat gempar saat mereka debut karena member mereka yang manis, yaitu Ren! Jadi fokus kita pun ke arah Ren dan menjadikannya seorang FOTG di NU'EST.


Yang kesebelas adalah ZE:A.
Pasti udah tau dong, siapa FOTG di boyband ini? Yap, yaitu Siwan. Member yang terkenal berkat aktingnya pada drama serial "The Moon That Embraces The Sun" ini memang mempunyai wajah yang manis dan ramah, jadi ga heran kalo kita ga bosen liatinnya.


Yang keduabelas tidak lain dan tidak bukan, yaitu B2ST.
FOTG disini yaitu Kikwang atau Gikwang (yang pasti sama saja hahah). Dengan wajah tampan, badan keren dan juga suara yang bagus, Gikwang memang membuat semua fansnya jatuh cintaaaa.



Hayooooo, jadi kalian milih siapa diantara 14 orang cowok-cowok ganteng itu? Kalo gue sih tetep KAI dihati haha :D Vote aja sama pilihannya masing-masing, nanti member yang kepilih bakalan gue bahas ampe abis disini wkwkwk... (seriusan loh, makanya komen aja)




◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz