Siwon tidak pernah bermimpi jadi penyanyi dan aktor


Choi Si-won mengatakan “aku tidak pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi atau aktor”
Anggota Super Junior Choi Si-won, yang baru-baru ini membintangi serial TV “Oh! My Lady,” mengakui bahwa ia tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi atau aktor.
“dulu saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi,” kata nya dala KBS2 TV “Win Win” yang disiarkan Selasa malam. “Aku hanya bermimpi aku ingin membuat nama saya dikenal dengan cepat dan menjadi selebriti adalah cara tercepat untuk melakukannya, jadi saya pergi ke sebuah agen hiburan.”
Ketika ditanya oleh MC Kim Seung-woo apakah dia gugup saat pertama menjadi aktor, Choi menjawab, “Itu sangat menakutkan tetapi jika kalian tidak mengambil tantangan karena Anda takut, apa yang dapat Anda capai dalam hidup ? “
Siwon juga mengungkapkan bahwa ia pernah menari sendirian di sungai Han.
Hari itu,dia ditanya para penonton “apa kau pernah menari diiringi dengan lagu-lagu yang berbeda?”
Choi Siwon mengatakan dengan muka “sedih” .Dia mengatakan “Saat itu saya ingin keluar, ketika saya bertemu Leeteuk dan Donghae. Saat itu hujan dan hari yang sangat menyedihkan dan suram, jadi saya menyarankan kepada mereka untuk pergi ke sungai Han dan saya pergi lebih dulu dengan motor saya. “
Siwon berkata, “Ku kira mobil Leeteuk sudah ada di sana. Maka aku mulai menari sendiri dengan Lagu “Again & Again” 2PM yang sedang di mainkan dari mobil Leeteuk begitu saya mulai asik menari. Kemudian lagu berubah menjadi lagu Brown Eyed Girl yang berjudul “Abracadabra” dan saya menari dengan dance terbaik saya. Namun, tidak ada respon dari Leeteuk. Saat itu saya jadi emosi saya menjadi tidak sabar, dan saya pergi dan menggedor jendela belakang, dan saat itu saya tidak percaya, saya malah melihat seorang wanita dan dia berkata ‘Haruskah saya mengubah lagu tersebut untuk Anda’ dan wanita itu berkata dengan sangat menakutkan” ujar Si Won yang diikuti tawa dari para penonton.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz