Profil Jang Ja Yun



Nama: 장자연 / Jang Ja Yun (Jang Ja Yeon)
Profesi: Model, aktris
Tanggal lahir: 1980-Jan-25
Kematian: 2009-Mar-07 (bunuh diri)
Tinggi: 168 cm
Keluarga: Satu adik dan kakak satu

Tentang Jang Ja Yun

Jang Ja Yun adalah seorang aktris yang mulai mendapatkan banyak pengakuan atas perannya yang kecil dalam beberapa film dan drama televisi. Baru-baru ini, dia berjalan di karpet merah di Baek-sang Award ke-45 dan akan debut di layar lebar dengan dua film mendatang baru. Drama nya Pemesanan adalah serial TV hit, "Boys Before Flowers." Dia digambarkan Sunny yang di trio Jin-Sun-Mi, sekelompok berarti gadis-gadis yang memilih pada protagonis wanita. Staf dan kru dari "Boys Before Flowers" mengatakan bahwa Jang adalah "selalu cerah dan positif, dengan banyak semangat untuk bertindak."

Pada 7 Maret 2009, Jang Ja Yun bunuh diri mengirim gelombang kejut di Korea. Ia ditemukan meninggal di rumahnya di Bundang. Menurut polisi setempat, Jang telah bunuh dengan menggantung dirinya dari pagar sepanjang tangga di rumahnya. Dia ditemukan sekitar pukul 7: 34 oleh adiknya.

Sepotong berita tentang Jang dilaporkan beberapa hari lalu. Sebuah surat yang ditulis oleh aktris Korea sebelum kematiannya ditemukan. Dia telah ditujukan surat kepada manajernya, Yun, mengklaim bahwa dia mantan manajer, bernama Kim, telah secara lisan menyiksanya dan secara fisik diserang dia. Huruf mengklaim bahwa dia dipaksa untuk berhubungan seks dengan tokoh-tokoh profil tinggi dalam bisnis hiburan. Huruf memunculkan kemungkinan yang bunuh diri Jang tidak hanya keluar dari depresi, awalnya pikir disebabkan oleh kematian orang tuanya sepuluh tahun yang lalu. Setelah mengungkapkan huruf, manajernya saat ini Yun juga mencoba bunuh diri untuk menghindari reaksi dari melepaskan huruf. Dia saat ini sudah mulai pulih di rumah sakit.

Polisi masih sedang menyelidiki surat seperti yang sekarang.

Jang bergabung dengan daftar yang berkembang selebriti Korea seperti Choi Jin Shil dan Ahn Jae Hwan, yang telah melakukan bunuh diri dalam beberapa tahun terakhir.

Serial TV

Boys Before Flowers (KBS2, 2009)
Saya indah bodoh (SBS, 2006)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz