Peringkat Artis Korea dari Keluarga Kaya dan Berpengaruh


 1. Sechs Kies Eun Ji-won

Mungkin viewer belum terlalu familiar dengan Eun Jiwon, dia adalah anggota boyband yang ngetop di era 97-2000. Kakek paman Eun adalah mantan Presiden Korea Park Chung hee, dan sepupunya adalah politisi. Eun bersekolah di korea hingga SMA, kemudian pindah ke Hawai. 

2. Kang Dong-Won
Hmm, nggak terlalu banyak info tentang model serta aktor satu ini, Ayahnya adalah seorang vice president dari coorporation yang besar.

3. Super Junior SiWon

Viewer pasti sudah kenal dengan "Mr Perfect" Choi siwon, Ayah siwon adalah pemilik hyundai supermaket, salah satu supermarket terbesar di Korea. Hyundai supermarket memiliki 11 cabang, dengan bangunan 7 masing2. Saat ini ayah siwon menjabat sebagai CEO perusahaan farmasi. Ibu siwon juga seorang Diploma. Hmm rasanya siwon ini adalah "lee min hoo" dalam BBF, juga "hyunbin" dalam secret garden, bahkan sepertinya lebih kaya dari itu @o@.


 4. Lee Philip
Ayah Lee adalah seorang pengusaha sukses di USA, Lee mendapatkan master degree dari george washinton university. Lee sebenarnya juga telah memiliki perusahaan sendiri. Namun, cita-cita menjadi seorang aktor adalah impianya, sehingga pada tahun 2005 Lee datang ke korea, pada saat itu dia masih belum bisa bahasa korea. Impianya besar Lee lainya adalah menjadi seorang aktor holywood yang sukses, Good Luck Lee ^o^

5. Kim Jong Wook

6. S#ARP Seo Ji-Young

7. Lee Hani

8. Bae DooNa

9. Super Junior SungMin

10. Amy

11. Cool Lee Jae-Hun


12. SNSD SooYoung


Kakek Sooyoung adalah seorang sebuah perusahaan kontraktor, Dalam suatu acara, SNSD pernah berkunjung ke rumah Sooyoung, rumahnya luas dan besar.

13. Jung Il Woo

14. 2PM Nichkhun
Ketika SMA, nickhun sekolah di sebuah SMA terkenal di new zeland, SMA yang juga pernah menjadi tempat belajar pangeran inggris ini, biayanya cukup mahal, sekitar 9000$ per tahun


15. Sechs Kies Ko Ji-Yong

16. 2NE1 CL

17. Han Groo

18. SNSD Sunny
Sunny adalah keponaakan dari CEO SM entertaintment

19. Fin.K.L Lee Jin

20. T-ara BoRam

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz