Kim Soo Hyun Menerima Tawaran Drama Baru SBS 'A Man from a Star'

drama korea, aktor korea, artis korea, a man fron a star
Setelah menyelesaikan tahapan promosi untuk film layar lebar terbarunya 'Secretly Greatly', aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini dikabarkan sudah kembali menerima tawaran peran untuk bermain di drama baru SBS.

Meski belum fix dikonfirmasi oleh pihak manajemen Kim Soo Hyun, namun pihak SBS sudah mengumumkan mereka melayangkan tawaran casting untuk berperan dalam sebuah drama fiksi baru berjudul "A Man from a Star", sebuah drama karya Park Ji Eun, yang tahun lalu sukses bersama drama "My Husband Got a Family".

"Kami sedang mendiskusikan untuk mengambil Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama dan sinopsis drama sudah dikirimkan" ungkap perwakilan produksi drama. Sementara dari manajemen Kim juga membenarkan mereka sudah menerima tawaran script drama namun belum diputuskan apakah akan di ambil atau tidak.

Jika Kim Soo Hyun menerimanya, ia akan memainkan karakter bernama Do Min Jun, seorang mahluk luar angkas (alien) yang datang ke Korea 400 tahun yang lalu selama Dinasti Joseon. Ia menyamar sebagai manusia selama beberapa waktu, mempelajari bagaimana manusia bisa saling jatuh cinta antara satu dengan yang lainnya, sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang aktris populer bernama Cheon Songyi dan kemudian merasakan jatuh cinta.

Kim Soo Hyun baru-baru ini sukses besar mempromosikan film "Secretly Great" yang berhasil menjual lebih dari enam juta tiket di bioskop lokal Korea. Film ini juga akan dirilis di negara-negara lain seperti di Singapura pada 18 Juli, Amerika Serikat tanggal 19, dan Kanada pada tanggal 26. Negara-negara Asia termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia dan Indonesia, juga sudah mengkonfirmasi akan menayangkan film tersebut.

Photo Credit: Osen
koreaindo.net
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz