Siwon tunjukkan rasa cintanya pada ELF Indonesia

siwon-hangeng-ceci-02

The King of Hallyu, itulah Super Junior. Nama ini sudah melekat dengan Super Junior sejak debut mereka. Tak dipungkiri, banyak sekali fans yang menyukai SUper Junior, ELF. Singkatan dari Everlasting Fans. ELF tidak hanya dipenuhi di Korea saja, bahkan diseluruh dunia termasuk di Indonesia.


Sejak beberapa tahun lalu, Super Junior telah menggelar konser tunggal tetap mereka bertajub Super Show. Tahun ini, Super Show telah diselenggarakan untuk yang kelima kalinya. Negara pertama yang mendapat sapaan Super Show 5 adalah pastinya Korea Selatan, dan dilanjutkan ke Amerika Serikat.
Hari ini (28/04) adalah hari terakhir SS5 di Amerika Selatan, karena hal itulah, salah satu member Super Junior, Siwon, mengungkapkan perasaannya. Indonesia adalah negara di Asia Tenggara pertama yang dikonfirmasi tentang adanya SS5. Beberapa waktu lalu, Siwon menulis di akun twitter resminya,


Hal ini membuktikan bahwa Super Junior, termasuk Siwon memang sangat cinta terhadap ELF di Indonesia. Tweetnya ini seakan menjadi pegangan pada ELF di Indonesia bahwa rasa kasih sayang bintang idola mereka memang besar. Bulan Juni mendatang, SS5 akan diselenggarakan di Indonesia di MEIS Ancol, Jakarta.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz