Imutnya Jessica SNSD Jadi Kelinci di 'Running Man' Bertema Binatang

Imutnya Jessica SNSD Jadi Kelinci di 'Running Man' Bertema Binatang. Jessica tampak berlari-lari dan mengejar lawannya dengan memakai topi kelinci di episode terbaru 'Running Man' bertemakan binatang.

Video preview episode terbaru "Running Man" baru saja dirilis. Di episode kali ini, "Running Man" memilih binatang sebagai temanya. Alhasil semua bintangnya harus memakai topi binatang yang berbeda-beda, tak terkecuali Jessica Girls' Generation.

Di episode tersebut Jessica kebagian menjadi kelinci. Dengan memakai topi kelinci, bintang serial "Wild Romance" ini sempat berpose imut. Yang menarik, di salah satu adegan tampak Jessica berusaha mengambil topi jerapah Lee Kwang Soo.

Karena Kwang Soo lebih tinggi darinya dan memakai topi jerapah yang panjang, ia pun kesulitan mengambilnya. Jessica tampak melompat-lompat di depan Kwang Soo berusaha meraih topi tersebut.

Selain Jessica, Eun Ji Won juga akan menjadi bintang tamu di episode tersebut. Nantinya, para bintang tamu dan member "Running Man" akan harus menyelesaikan misi memperebutkan gelar "King of the Jungle". Rencananya, "Running Man" bertema binatang ini akan ditayangkan minggu depan di stasiun SBS.

Simak videonya berikut ini: 


Sumber: www.wowkeren.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz