Bocoran Masa Depan Lee Bum Soo & YoonA dalam Poster Terbaru “Prime Minister and I”

Oke, sepertinya para fans tidak perlu merasa frustasi dalam menunggu apa yang akan terjadi dengan Lee Bum Soo & YoonA, karena sepertinya drama terbaru KBS2TVPrime Minister and I” telah membagikan akhir drama ini dalam poster terbarunya.

prime-minister-and-I

Poster yang baru dirilis ini sangat bertolak belakang pada kedua pemain utamanya, Lee Bum Soo dan YoonA Girls’ Generation. Di bagian atas, kita dapat melihat aura negatif antara Kwon Yul (Lee Bum Soo) dan Nam Da Jung (YoonA). Sedangkan di bagian bawah, kita akan dibuat iri menyaksikan pose mesra dan penuh kasih yang dipamerkan oleh keduanya.

Jadi, kamu tidak perlu risau dan frustasi dalam menebak bagaimana akhir untuk pasangan utama “Prime Minister and I”. Karena besar kemungkinan, menilik dari gambar poster tersebut, kalau Kwon Yul dan Nam Da Jung akan menyatukan hubungannya dalam ikatan pernikahan dan hidup bahagia selamanya. Melihat dari genre komedi-romantis yang diangkat oleh drama ini, bukan tidak mungkin level kebahagiaan di drama ini akan tinggi.

prime-minister-and-I-3

“Prime Minister and I” menceritakan kisah cinta yang terjadi di antara sang perdana menteri Kwon Yul, dimana statusnya sebagai seorang single father membuatnya harus berjuang sendiri dalam membesarkan putra-putrinya, dan reporter skandal ceroboh bernama Nam Da Jung yang rela memikul beban berat serta melalui berbagai kesulitan demi membantu perekonomian keluarganya.

Bersiaplah menyaksikan drama romantis yang tidak biasa! “Prime Minister and I” akan menyiarkan episode perdananya pada 9 Desember, mengisi slot drama KBS2TV hari Senin-Selasa pukul 22.00 (KST). Selagi menunggu, saksikan teasernya di bawah ini :



Sumber : soompi.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz