Personil SNSD Gak Mau Di Foto Tanpa Make Up


Foto Personil Girl Band SNSD Tanpa Make Up - Mungkin banyak kalangan selebritas yang memandang make up atau riasan adalah hal yang penting demi penampilan mereka. Oleh karenanya, nggak sedikit artis yang menolak difoto tanpa make up atau foto wajah mereka tanpa riasan beredar luas. Nah hal ini seperti dialami tiga personel girlband SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

http://asalasah.blogspot.com

Ketiganya justru nggak malu difoto tanpa make up. Nah, cerita bermula saat ketiganya sedang hadir di sebuah acara radio MBC 'Jung Oh's Request Line Sweet Sorrow'. Mereka bertiga kini memang sedang sibuk dengan sub unit SNSD yakni TaeTiSeo. Lantaran nggak tampil di atas panggung, ketiganya tidak menggunakan make up tebal.     Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun kemudian berfoto bersama. Hasil foto itu seperti dilansir laman Soompi, Rabu (09/05), diunggah ke akun Twitter program radio tersebut. Di foto tersebut nampak wajah asli mereka yang tanpa bulu mata palsu dan eyeliner yang biasanya melingkar tebal. Rambut Taeyeon juga terlihat berbeda, jika biasanya saat tampil bersama TaeTiSeo di atas panggung, dia memakai extension.

Tak hanya itu, rambut Tiffany juga terlihat lurus natural. Biasanya Tiffany kerap tampil dengan rambut ikalnya di atas panggung. Tentu kamu para Sone--sebutan untuk penggemar berat SNSD penasaran kan?

Nah bagaimana tetap cantik ya Personil Girl Band SNSD meskipun tanpa Make Up, sekian dulu artikel dari saya tentang Foto Personil Girl Band SNSD Tanpa Make Up  semoga bermanfaat.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz