Suzy 'miss A' Ingin Peran Vampir Seksi


Jakarta - Maknae miss A Suzy selalu tampil manis dan lugu. Ia pun ingin memerankan sosok yang berbeda dari dirinya sehari-hari. Jadi apa ya?

Ternyata, jadi vampir. Suzy rupanya sedang tergila-gila pada serial 'The Vampire Diaries' yang diperankan oleh Nina Dobrev, Paul Wesley, dan Ia Somerhalder.

"Aku ingin mencoba peran aksi dan seksi jika aku sudah lebih dewasa nanti. Contohnya peran vampir atau sejenisnya," ujar Suzy dilansir Soompi, Senin (15/10/2012).

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 itu pun mengaku memang suka film-film yang berlatar gelap. Film yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Korea 'Bleak Night' yang jadi favoritnya.

"Aku pribadi suka film yang gelap, gloomy, dan film-film yang membuat depresi. Aku suka film 'Bleak Night'. Aku menonton film itu sebanyak 5 kali. Dua kali di bioskop, sekali di pesawat, dan dua kali di rumah," ujarnya.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Artis Korea - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz